Arisan Solo di Roemahkoe

Darmasto: “Yud, besok tanggal 8 Agustus arisan di rumahku Laweyan.”
Yudi: “Lho, omahmu pindah Laweyan to, Dar?”
Darmasto: “Hora… kuwi lho rumahku nganggo oe.. ‘Roemahkoe’.. kagungane mbak Nina”
Yudi: “Ealah,… dasar aku kurang piknik!
Yo, konfirm hadir!”

Arisan Kasmaji Solo (periode ke berapa.. lali!) kali ini diunduh oleh Faris Manuti. Lokasi kopdarnya di “Roemahkoe” ..sebuah bangunan jadul yang dipermak jadi resto dan hotel. Yang hadir cukup banyak meskipun susul-menyusul dan telat kabeh. Yang penting …saat makan siang semua sudah kumpul (lha sing ditunggu pancen makan siange iki..).

Pertemuan kali ini juga sekalian membahas rencana halal bihalal Kasmaji81. Forum sepakat, bahwa halal bihalal PERLU diadakan. Waktunya adalah H+2 (berarti 12 September kalau mengikuti kalender resmi pemerintah). Lokasinya juga langsung ditetapkan: Hotel Solo Inn di Jl. Slamet Riyadi. Satu kesepakatan lain, adalah format acaranya family gathering.

Pertemuan sangat gayeng, sampai pindah lokasi dari resto ke ruang dalam karena kapasitas ruang kurang memadai. Sekilas foto-foto dari Ady Sulistyono dan Boedi Martoyo yang langsung diupload di milis beberapa detik setelah kejadian (tapi postingnya di blog seminggu kemudian… he..he.. he).

Sing liyane dhahar sosis karo tahu isi, Empu Ady “dhahare” sajen kembang neng wijikan.. 😀

Yudi gumun, cangkir karo tekone isih nganggo seng blirik, tatakane piring saka kertas merang.. (tujune ora digawa mulih kanggo’kenang-kenangan’)

ora ben dina dolan neng “Roemahkoe”… kabeh ngon dijajal kanggo potret-potretan..

mejeng maneh.. ning wis ora komplit merga wis ana sing kondur.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *