Bukber Kasmaji81 Semarang

Malam minggu, 18/06/2016, Kasmaji81 Semarang buka bersama di Alam Indah Resto, Gombel Semarang. Dari 14 alumni yang tercatat, sepuluh diantaranya bisa hadir termasuk dokter Rochmad yang kali ini khusus tutup praktik untuk bisa bergabung dengan Kasmajiers. Haryani “Bunder” dan Lilik Azwar tidak bisa hadir karena kebetulan ada tugas, sementara Prof. Lazarus dan dokter Retno Indar sampai saat ini belum bisa bergabung dalam komunitas. Prasodjo dihitung masuk Korwil Solo apa Semarang, nih?

smg

Menjelang saatnya berbuka tiba-tiba hujan deras, persis prediksi BMKG yang dibroadcast di sosial media. Untung saja tempat kami kumpul tidak terlalu tempias meskipun di teras resto. Rini, koordinator Kasmaji81 Semarang mengawali acara dengan pengantar dan doa bersama.

edit1

Berdiri ki-ka: Hari Murti, Ajiek, Rochmad, Yudi, Parjito, Kusnendar. Duduk ki-ka: Lies (Ny, Ajiek), Ny. Ques, Vidda, Rini, Meilina

Yang tidak boleh dilewatkan adalah acara wajib menjelang pamitan… foto bareng buat dishare di grup WA :v ? Maturnuwun untuk Kusnendar “Ques” dan keluarga atas jamuannya. Jangan bosen-bosen nraktir, ya..  ??

One Reply to “Bukber Kasmaji81 Semarang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *