Dokter Sherly Bella Patrissa

Sherly Bella Patrissa, putri ketiga sekaligus bungsu keluarga Rini (eks 3 IPA 2) dan mas Tridjoko, Sabtu (22/7) kemarin diambil sumpah sebagai dokter bersama 145 orang dokter baru Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Islam Sultan Agung Semarang (Unissula). Prosesi pengambilan sumpah dokter periode ke-103, dipimpin Dekan Fakultas Kedokteran Unissula dr Setyo Trisnadi dihadiri pula Koordinator Kopertis IV Jawa Tengah, pejabat dari Kemenkes, Rektor Unissula, Ketua IDI wilayah Jawa Tengah, dan Ketua IDI Cabang Kota Semarang serta keluarga pada dokter baru.

Sherly bersama kedua orangtua dan keluarga calon mertua

Rektor Unissula Anis Malik Thoha menyampaikan dokter-dokter baru yang selesai diambil sumpahnya diharapkan profesional, mampu bekerja dengan baik dan memegang sumpah dokter. “Sebagai salah satu perguruan tinggi pencetak dokter, Unissula sebisa mungkin mampu bergerak cepat menyesuaikan segala bentuk peraturan perundangan, termasuk menyangkut syarat kelulusan dokter seperti uji kompetensi atau syarat kompetensi,” katanya. Dia berharap ke 145 dokter yang sudah diambil sumpahnya ini dapat menjadi dokter andalan dan dokter harapan bangsa. Mereka diharapkan menjadi dokter yang profesional dan mampu bekerja dengan baik.

Sherly bersama keluarga

Seusai prosesi pengambilan sumpah dokter, di hadapan para tamu undangan Sherly menyanyikan medley lagu Sherina, “Lihatlah Lebih Dekat” dan “Andai Aku Tlah Dewasa” bersama Paduan Suara Unissula. Tentu saja penampilan Sherly ini merupakan kejutan yang mengharukan karena sebelumnya keluarga tidak diberitahu bahwa ada dokter-dokter baru yang akan menyanyi.

Untuk dokter Sherly, selamat ya! Semoga tetap semangat menambah ilmu kedokteran dalam bidang/spesialisasi yang diminati. Untuk keluarga Rini dan mas Tridjoko, ndherek bingah… tiga putri cantik semua sudah selesai menempuh jenjang pendidikan tinggi.

2 Replies to “Dokter Sherly Bella Patrissa”

  1. Alhamdulillah…
    Selamat buat nanda dr Sherly.. semoga sukses dan barokah..
    Selamat juga utk bapa-biyunge sing wis kasil ngemban amanah anggulo wentah..

  2. amiiin…..waduuh…om yudi..matrnwun banget atas perhatiannya…hebat…om yudi bisa tahu semuanya…salam hormat dari Sherly…..******

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *