Gayeng Silaturahmi HBH 1438H

Silaturahmi halal bihalal Kasmaji 81, yang dilangsungkan di Hotel Adhiwangsa, nJajar Sala, Rabu 28 Juni 2017 yang lalu, meriah dengan dresscode nuansa kuning-jingga yang dikenakan ibu-ibu.

Di lobby Hotel Adhiwangsa

Meskipun acara terlambat dimulai karena ada sedikit masalah koordinasi dengan pihak hotel, teman-teman yang hadir awal tetap enjoy, malah asyik berfotoria di lobby hotel sambil menanti kesiapan ruangan.

Rini dan Faris didampingi pihak manajemen hotel menyampaikan permintaan maaf. Ruangan disiapkan dadakan, konsumsi pun terlambat dihidangkan. Halah… santai rak wiss… (gaya Semarangan). Makasih banget Rini dan Faris udah koordinasi acaranya. Kami udah happy ketemu teman-teman, suguhan telat nggak masalah… 😀

Ada beberapa teman yang baru pertama kali hadir dalam kopdar komunitas yang lintas kota (regional/nasional), antara lain Widodo, Wisumilah, Arif Yulianto (ketiganya dari IPA4), juga Tri Endang Nurwanti dan Wahyu Tri Handoyo (keduanya eks IPS2). Nama-nama lain tidak disebut khusus berarti sudah pernah kopdar komunitas minimal sekali (banyak lho yang setia hadir hampir pada setiap ada pertemuan ?).

Warnanya cerah ya.. sing dipotret yo sumringah ?

Acara dipandu oleh Budi Gedhe, diawali dengan sambutan oleh Korwil Surakarta (Kurieyanto) dilanjutkan dengan perkenalan (kembali) teman-teman yang hadir, diselingi kultum oleh Edy Meiyanto dan diakhiri doa penutup oleh Widodo. Player keyboard dan singer datang terlambat, tapi lumayan juga bisa mengiringi teman-teman menyanyi dan berdansa chacha dan line dance. Satu kejutan, suara Cuk Haryanto mantap tenan waktu menyanyikan Story Book Children. (Sorry nggak nyebutin penyanyi yang lain, baru serius nyimak pas Cuk nyanyi) 😀

Foto bersama sebelum acara bebas. ada beberapa yang pamit lebih awal karena ada acara lain (antara lain Michael Bima, Susilarto, Budi Martoyo) jadi nggak sempat foto bareng. Hebat, euy! Lebih dari 60 alumni hadir. Terimakasih untuk teman-teman yang hadir jauh-jauh dari kota asal untuk ketemuan di Solo. Mudah-mudahan silaturahim tetap terjaga lestari senantiasa. Aamiin.

One Reply to “Gayeng Silaturahmi HBH 1438H”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *