Kopdar Dapur nDeso

Kopdar triwulanan Kasmaji81 wilayah Sala dan sekitarnya kali ini diunduh oleh Ratna Farida, Minggu (06/03). Semula akan diselenggarakan di nDalem Priyomartanan, kediaman keluarga Ratna kemudian dipindahkan lokasinya ke RM Dapur Ndeso Nogiri. Tidak disangka Dewi WDREW dari Bandung juga hadir karena kebetulan sedang mengantar anak dan mantu yang akan berdinas ke Swiss untuk sowan eyang-eyangnya di Sala.

darm

Memanfaatkan kesempatan kopdar, Ida Idul juga membagikan undangan mantu, sekaligus memperkenalkan putrinya -Acintya Rachmaida– yang resepsi nikahnya akan diadakan di Klaten, 27 Maret 2016 yang akan datang. Juga perkenalan “warga baru” Hari Murti Heru Purnomo, warga Kasmaji81 yang lintas angkatan (lulusnya 1982), dan sekarang mengajar Fisika di SMAN 1 Ungaran. Hari, meskipun relatif baru bergabung dalam komunitas termasuk rajin mengunjungi kopdar di berbagai kota.

hari murti

Faris sebagai bendahara Korwil Surakarta melaporkan kondisi keuangan dan rencana halal bihalal, sedangkan Dewi memaparkan adanya dana S2 (sumbangan sukarela) dan S3 (sumbangan sedina sewu) serta alokasi penggunaannya. Meskipun sudah lama disosialisasikan, ternyata banyak juga rekan Kasmaji81 yang belum mengetahui adanya kas/bank S2 dan S3 tersebut. Untuk mengingatkan, berikut rekening S3 yang siap menampung donasi Kasmaji81.

  • BCA KCU Dago, a/n. S. Hartati WDREW
  • nomor rekening 7770843078.

IMG_20160306_130630_HDR

Last but not least, tiada kopdar tanpa foto bareng sebelum bubaran. Kopdar berikutnya akan diunduh oleh Yudi yang waktu dan tempatnya akan diinformasikan menyusul.

tambahan dikit…

Selepas acara, Yudi menyempatkan jumpa Didik dan Dewi beserta keluarga. Didik tidak bisa hadir dalam kopdar tadi karena ada kegiatan lain.

IMG_20160306_132310_HDR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *