Njagong Herwi mantu

Memenuhi undangan Herwi yang mantu tanggal 6 Mei 2018 di Kudus, Prasodjo dan Basuki janjian nyepur bareng dari Solo ke Semarang. Lalu gabung dengan Yudi dan Amik dari Stasiun Poncol Semarang langsung menuju Kudus. Sementara rombongan Ri Indah cs dari Solo lewat Purwodadi langsung ke Kudus.

Berhubung masih cukup pagi dari Semarang, kami mampir Demak untuk mencicipi masakan khas Pantura Timur : Soto Kebo. Sebagai pakar soto, tentu saja Basuki memberikan beberapa tips buat kami tentang soto juga komentarnya tentang soto kebo (sak artikel dhewe) 😀

Tiba di gedung pertemuan tepat waktu, kami segera bergabung dengan teman-teman yang sudah datang duluan. Ada Hari Murti dan Lusiana (Ny. Hari), Kurie dan Sari (ternyata keluarga Herwi), Ri Indah dan Netty masing2 dengan suami.

Untuk ananda Pipit dan Nanda (mempelai berdua) kami ucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru, semoga dikaruniai kesehatan dan kekuatan untuk membina keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Juga selamat untuk Herwi yang telah berhasil mengentaskan putri mbarep untuk menempuh kehidupan berumahtangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *