Retno Goemelar

goemelar #0Lama tidak terdengar kabarnya, tiba-tiba kemarin (15/06/09) Didik mengabarkan email Retno Goemelar.. sekarang lengkapnya Retno Goemelar Prihadana. Ternyata sudah tujuh tahun Retno tinggal bersama suami di Hamburg, Jerman. Retno dan mas Donny dikaruniai 2 putra, Adrian Janitra Putra dan Donny Jr. Foto-foto di bawah ini diambil dari halaman facebook Retno Goemelar.

goemelar #1

Penampilan Retno 2009

goemelar #2

Bersama teman-teman di taman Tulip (dimana ini, Retno?)

goemelar #3

Bersama teman-teman di Keukenhof, Holland

goemelar #4

Bersama para bule. Ini temen-temenmu Ret? Kok kayak komunitas eyang-eyang, ya? Rambute putih kabeh.. ūüėÄ

.

Retno Goemelar punya hobi masak ternyata.. Meski bertahun-tahun di negara manca, seleranya tetap lidah nusantara. Bisa ditengok di blognya, Kedai Hamburg, Warung Hamburg, dan yang ini blog Retno yang lain .. Cerita Retno.

3 Replies to “Retno Goemelar”

  1. welkomen Retno,
    bikin kisah dong, sampai kamu kok bisa tinggal di Jerman. Siapa tahu inspiring us loh…..
    Salam

  2. Wahhh…sudah muncul disini ternyata :). Seneng banget bisa kontak lagi dengan temen2 SMAN 1 Solo. Ceritanya sampe di Jerman, ikut suamiku. Tidak terasa sudah 7 tahun lebih tinggal di jerman, berhubung semua musti di kerjakan sendiri (kangen sama si mbak..he..he). Akhirnya mengembangkan hobby masak (terpaksa juga sih awalnya, karena kangen masakan Indonesia nggak ada yg jual) dan photography, hasilnya ya blog masakan….biar nggak lupa resepnya:).

    Foto-foto di atas waktu jalan-jalan ke Keukenhof, Holland bersama ibu-ibu Dharma Wanita Konsulat RI Hamburg. Eyang2 bulenya yg pake pakaian tradisional Londo, cuman nebeng mejeng doang ^_^

  3. Halo apa kbr? Ini gbr ibu2 pake jaket tebal semua, pada kedinginan ya rupanya. Foto2 mu sekarang tambah gendut ya? hahaha …

    Kok tiba2 nongol di Europe gmn ceritanya. Ikut suami or you work there too.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *