Takahiro Aldebaran Rasyid Djojokusumo

Assalamualaikum wr wb.

Alhamdulillah telah lahir cucu pertama kami pada tanggal 18 Mei 2020 pukul 07.30 wib di RSIA Hermina Bekasi yang bernama lengkap “Takahiro Aldebaran Rasyid Djojokusumo” yang berarti seorang ksatria yang memiliki nilai luhur tinggi, pengikut Allah dan juga cerdas.. Semua dapat memanggil cucu kami dengan panggilan Taka. Berat badan saat lahir 3,1 kg dan panjang badan 48 cm.

Terimakasih atas segala doa yang telah diberikan untuk kelancaran proses persalinan ini. Wassalamualaikum wr wb.

Ira dan Yudi P Djojokusumo

Berikut ini beberapa komentar dari teman-teman Kasmaji 81 di grup WhatsApp.

Gunawan : Selamat, sehat bayinya sehat bundanya….selamat yangti dan yangkung
Pujo Basuki : Nderek bingah mbak Ira atas kelahiran cucunya serta doa kita menyertai utk kesembuhan menantu mbak Ira yg akan operasi kista semoga sukses dan pulih kembali.Aamiin YRA..👍👍
Topo Raharjo: Ikut senang,atas kelahiran cucunda Ira. Semoga menjadi anak soleh, dan berbakti kepada orang tua,bangsa dan negara, Aamiin.
Ninik: Ndherek bingah jeng Ira. Selamat atas kelahiran cucunda…. Semoag bisa menjadi penyejuk hati dan menambah kebahagiaan keluarga, menjadi anak sholeh. Aamiin YRA 🙏
Yudi: Alhamdulillaaah, tambah satu lagi anggota the community of yangti. Selamat nggih, yangti Ira dan yangkung Yudi. Juga untuk mama papanya the baby. Semoga Takahiro kelak menjadi anak solih kebanggaan keluarga Djoyokusumo. Aamiin.
Ining: jeng Ira dan mas Yudi, selamat atas kelahiran cucunda. Semoga adik Taka menjadi anak yg sholeh, berbakti pada orang tua..dan operasi Bunda dik Taka diberikan kelancaran, kemudahan dan semoga cepat sembuh.Aamiin YRA.
Premono: Selamat jeng Ira atas kelahiran cucu pertama. Semoga Takahiro kelak menjadi anak sesuai harapan orang tua. Selamat menjadi Eyang Putri.
Kusnendar: Alhamdulillah. Ikut senang. Selamat ya telah mendapatkan cucu, smoga makin bahagia dan barakah.
Kusworo: Alhamdulillah… selamat, Semoga bisa menambah kebahagian keluarga besar jeng Ira… Aamin
Yap Tjwan Sien: Bersyykur Ira, atas kelahiran Dedek Taka. Semoga menambah kebahagiaan keluarga besar Jeng Ira. Amin.
Mustadi: Semoga Taka tumbuh menjadi anak yang sehat, kelak bisa mengangkat derajat kedua orangtuanya dan menjadi teladan bagi keluarganya. Aamiin YRA.

dst…


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *