Wisuda Prameswari Kiranaratri

20160218152459

Rr. Prameswari Kiranaratri a.k.a Memes, putri mbarep Himawan dan Ully, hari Rabu 17 Februari 2016 yang lalu diwisuda sebagai Sarjana Teknik. Memes adalah lulusan Fakultas Teknik UGM Departemen Mesin yang lulus dalam tempo 4 tahun 3 bulan dengan prestasi Sangat Memuaskan (IPK 3.16).

Prestasi Memes memang sudah nampak sejak ia bersekolah di SMP 8 dan SMA 8 “Delayota” Yogya. Dalam kelas SBI yang berisikan 22 siswa, 20 diantaranya diterima di perguruan tinggi negeri favorit. Wisuda Memes sekaligus juga hadiah ulangtahunnya yang jatuh tanggal 13 Februari… Baru 23 tahun sudah sarjana teknik, jurusan mesin pula.

Memes nampaknya tidak perlu menunggu lama untuk mengamalkan ilmunya, karena sudah mengikuti tahap seleksi sampai tes kesehatan di PT. Freeport Indonesia, tempat ia magang sebelum lulus. Wow.. jauh sekali di Papua… (baru saja [20/02/2016 11:40] ada update info dari bapaknya Memes, “Baru saja memes WA aku, kalau dia baru saja ditelepon PT Freeport Indonesia. Dia lolos medical test dan diterima kerja… Puji Tuhan…puji Tuhan…???”)

Selamat untuk Memes dan keluarga Himawan-Ully. Putra-putrine ganteng, cantik, dan pinter-pinter.

 

7 Replies to “Wisuda Prameswari Kiranaratri”

  1. Tante Anna , bude Diah,.bude Niken, tante Harti dan oom Gandung matur nuwun arensinya dan doanya untuk memes.

    Oom Yudi, terima kasih sdh upload dan nulis untuk memes di blog…

    Salam kami kagem keluarga ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *