Wisuda Putra-putri Aris

raniRanintia Adhicitra Pramesti, anak kedua Riskyana Sukandhi Putra (Aris), mantan Ketua OSIS kita, hari Jumat 29 April 2016 diwisuda sebagai Sarjana Teknik dari Fakultas Teknik Departemen Teknik Industri Universitas Diponegoro. Predikat kelulusannya adalah Summa Cumlaude karena IPKnya 3,9 (nyaris sempurna). Bukan hanya itu, Rani juga mendapatkan gelar (double degree) dari Universitas Okinawa di Jepang, sekaligus sebagai salah satu perwakilan mahasiswa Asia di World Youth Conference di Milan Italia. Atas deretan prestasinya itu, Dekan Fakultas Teknik juga menawari Rani agar langsung mengambil double degree untuk jenjang S2. Wow!

featured

20160429013241 (1)

Sebelumnya pada periode wisuda Januari 2016, Rian Adhivira Prabowo, mbarepnya Aris juga diwisuda sebagai Magister dalam ilmu hukum dari Fakultas Hukum Undip. Rian mengambil jalur fastrack di kampus tersebut, sehingga sebelum lulus jenjang S1-nya Rian sudah mulai mengikuti perkuliahan di jenjang S2. Kelulusan Rian di program pasca sarjana juga dengan predikat Summa Cumlaude… Jan, elok tenan! Itu saja? Beluuum… ternyata saat ini, Rian juga sedang menunggu jadwal wisuda S1 dari Fakultas Psikologi Unika Soegijapranata. Wow! (lagi)

Rian Adhivira Prabowo

Untuk Rani dan Rian… kami sampaikan selamat dan rasa bangga atas prestasi akademis kalian. Semoga ilmu yang diperoleh bermanfaat bagi masyarakat, negara, dan agama. Untuk dokter Aris dan nyonya, ndherek bingah atas keberhasilannya dalam mendidik putra-putri.

One Reply to “Wisuda Putra-putri Aris”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *