Amanah baru buat Quez

Kusnendar a.k.a Quez terhitung Februari 2015  ini mendapat amanah baru menjabat GM Pertamina Region IV Jateng dan DIY. Ajiek d’Kick (Ajiek sing pipine dekik), humasnya Kasmaji81 Semarang berinisiatif untuk ngumpulin teman-teman buat kopdar. Kebetulan dekat dengan rumah dinas Quez di Gajahmungkur ada kafe yang baru saja opening, namanya keren “The House of Good Fellas”. Jadilah, Rabu tanggal 11 Maret malam kami kumpul di kafe baru itu. Karena agak mendadak, yang bisa hadir Parjito, Vidda, Meilina, Rini, Ajiek dan istri, saya juga ngajak istri, dan tentu saja pamangkugati: Quez dan nyonya.

Quez sekilas lintas menceritakan karirnya di Pertamina dan tantangan jadi pejabat di masa sekarang. Alhamdulillah bahwa teman kita yang tekun menapak karir sejak awal kini mencapai posisi yang cukup membanggakan. Yang istimewa adalah — ini catatan Rini — mas Supriyanto (Kasmaji80) dan mas Wisnuntoro (Kasmaji79, kangmase alm. Mamok) juga pernah menjabat posisi yang sama. Jadi posisi GM Region Jateng dan DIY paling tidak sudah 3 kali dipegang oleh Kasmaji. Huelok, to?

Sekalian menjajal kafe baru yang bernuansa (interior) kolonial ini, tentu juga dengan mencoba menu yang spesial… *juga spesial harganya 🙂  Kami juga membicarakan rencana berangkat bareng-bareng ke Kopdar Jejamuran besok Sabtu. Selesai acara di kafe, sebenarnya masih akan dilanjut di rumah dinas Quez, tapi karena sudah cukup larut dan hujan deras, saya dan istri nggak ikut. Rini dan Vidda aja yang cerita, ya…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat