Kopdar Bogor

KopDar Bogor, 16 Maret 2010, telah berlangsung lancar. Alhamdulillah cukup banyak yang hadir. Didik dan Dewi, Gunawan, Heru Wasisto dan kel (isteri & putra putrinya), Koesworo dan  Rora yang menghibur dengan suara merdunya, Erlina, Prasojo  (yang datang jauh-jauh dari Cepu), Kusnendar, Ira penyanyi andalan Kasmaji’81 dengan putra & putrinya (hanya 2 yang dibawa), Susilarto-B4 dan putranya yang ternyata tinggal dekat Luluk, Didiet Priatmaji hampir dengan semua pasukan, hanya yang paling besar tidak ikut, Zur’ah sekeluarga lengkap, Sigit, Winarto, Pramuditho, Mary, Said, dan Sugeng. Dan terakhir Nunik dengan suami. Sudah kusebut semua, kah?

Pilah gender!

Acara berjalan santai dan makanan berlimpah pula. Rupanya tuan rumah mempersiapkan dengan RUUAR BIAAASA, makasih banget untuk Hendratto dan Luluk, bahkan mereka benar2 pasang tenda dan memanggil organ tunggal lho (he..he..  banyak juga bermunculan penyanyi2 berbakat). Acara utama melihat slide rekaman Ira yang memejeng foto2 jadul kita dan masa kini dengan keluarganya, yang walau belum lengkap cukup lumayan menghibur. SALUUT untuk usahanya Ir.  Acara berlanjut dengan ngobrol ngalor-ngidul-ngetan-ngulon dan foto rame-rame.

Clockwise from top: Gandung Winarto, Pramudhito, Susilarto, Koesworo.

Masukan dari teman2 untuk acara reuni ke depan kepanitiaan inti diharapkan dari teman teman yang berdomisili di Solo di sekitarnya (terutama Ketua Panitia Reuni 2010) agar lebih afdol. Dan ditunggu masukannya dari rekan2 Kasmaji’81 yang tersebar di seluruh penjuru tanah air Indonesia.

Yanti, Nunik, Quess, Tiger Wood (?)

Sekian dulu laporan sekilas KopDar Bogor. Dokumentasi yang diposting di sini dari kamera Luluk dan teman2 yang yang sudah jeprat-jepret …. teman2 lain kalau ada yang mau menambahkan beberapa pembicaraan tadi….Muonggooo

Salam
Candra

Dewi & Didik, Zurah, dan rombongan peserta kloter terakhir.

KopDar Bogor telah berlansung lancar siang tadi…alkhamdulillah. Cukup banyak yang : Didik dan Dewi, Gunawan, Heru Wasisto dan kel (isteri & putra putrinya), Kusworo dan  Rora yang menghibur dengan suara merdunya…, Erlina, Prasojo  (yg datang jauh2 dari Cepu), Kusnendar, Ira …penyanyi andalan Kasmaji’81 dengan putra & putrinya (hanya 2 yang dibawa), Susilarto-B4 dan putranya— yang ternyata tinggal dekat Luluk, Didiet Priatmaji hampir dengan semua pasukan—hanya yang paling besar tidak ikut, Zur’ah sekeluarga lengkap, Sigit, Winarto, Pramuditho, Mary dan Sugeng. Dan terakhir Nunik dengan suami… sudah kusebut semua kah???
Acara lumayan santai…duh makanan berlimpah…rupanya tuan rumah mempersiapkan dengan RUUAR BIAAASA, makasih banget untuk Hendratto dan Luluk, bahkan mereka benar2 pasang tenda dan memanggil organ tunggal lho (he2 banyak juga bermunculan penyanyi2 berbakat)…acara utama melihat slide rekaman Ira yang memejeng foto2 jadul kita dan masa kini dengan keluarganya (walau belum lengkap cukup lumayan menghibur he2— SAAALUUT untuk usahanya Ir)…berlanjut dengan ramah tamah dan foto2.
Masukan dari teman2 untuk acara reuni ke depan kepanitiaan inti diharapkan dari teman teman yang berdomisili di Solo di sekitarnya (terutama Ketua Panitia Reuni 2010) — agar lebih afdol…dan ditunggu masukannya dari rekan2 Kasmaji’81 yang tersebar di seluruh penjuru tanah air Indonesia….
Sekian dulu laporan sekilas KopDar Bogor…penampakan/dokumentasi menyusul…(dari teman2 yang yang sudah jeprat-jepret tadi)….. teman2 lain kalau ada yang mau menambahkan beberapa pembicaraan tadi….MUONGGOooo
Salam
Candra

7 Replies to “Kopdar Bogor”

  1. Dear Koncos. Kang Ari Saptomonotonegoro ternyata nyuwun dipamitke, karena harus terbang ke Semarang untuk melayat kakaknya yang meninggal pada hari itu (16/03) juga. Turut berduka cita kang Ari…

    Terlampir adalah photo yang baru bisa di upload. Judul photonya adalah: “Diskusi juragan pemilik Teras Legendaris Jilid I dan Jilid II, untuk kelanjutan fungsi Teras bagi koncos Kasmaji 81”.

  2. Rekans….

    Seneng banget kmrn poro koncos iso hangrawuhi kopdar di bogor yg relatif mencil tapi ternyata bandug-bogor lebih cepet dibanding jkt – bogor. Dibuktikan Dewi-Didik yg rawuh paling duluan, dan juga oleh Banu (sing awang2en neruske laku mergo kena macet di Cawang….he he ) sing penting acara wis berjalan lancar.

    Yg rawuh selain yg sdh disebut candra tambah mbakyuku Haryanti yg msh ketemu Nuni. Aku kukutan jam 9, arep gawe laporan kok wis ra keconggah isih kudu ngangeti sego liwetku disik…ee njuk keturon

    Yg pamit : pak kyai Mustadi, krn istrinya dirawat (kena DB), Bowo (istrinya juga lagi kurang sehat) mugo2 ndang podho enggal saras ya, kang ari krn hrs ke smrng ( nderek belo sungkowo yo kang), Bayu (ke solo mendhak pisan ayahandanya). Salamnya niken via candra (wa’alaikum salam Yu), suwun yo… Trus, Yen ono sing durung kesebut sori yo. @didiet : janjiku sdh terpenuhi ya (nyepaki tas kresek…ha ha ha)

    Gicu sekilas infonya, tak siap2 mbutge disik

  3. Yu Chan, Kang KBI. Matur nuwun reportase saka kegiatan Kopdar mBogor, muga2 tambah guyub rukun, sukur ono sing sido besanan. Tetap semangats!

    Salam,
    NP

  4. weleh, aku dadi isin… padahal sing kebagian mbungkus yo akeh to? btw fotone lucu… ono sing berpose bersama sambi nyanyi/nyekel mic ….. 🙂 hihihi

  5. Wuiiih uenaknya yang bisa sering2 ngumpul, bisa menikmati teras legendarisnya saudaraku LuHen, bisa menikmati multi media jadul, foto2 reuni dan spesial untuk menyenangkan ” padaran ” ada mangsakane Mbakayu Janoko. Wis maknyus tenan.

    Apalagi doktor Dina dapat spesial sendiri (salut untuk bisa jadi vegetariannya, mestine hasil labnya bagus terus ya Dien, alhamdulillah). Wah tak bethek mungkin ono tambah buahnya, Lotis dan Rujak, trus sayurannya tambah garangasem kangkung..he..he.

    Selamat pul kumpul sahabats, semoga bermanfaat, selalu sehat dan bahagiaaa, amiiiin. Salam (zainuddinfs)

  6. ihik..ihik..aku ra isa nekani mergane ana acara kondangan bos di At Tien…jan-jane ngono isa dibablaske setelah acara tp kok ra yakin yen acarane isih berlangsung..

Leave a Reply to Didiet Priatmadji Cancel reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat