Kopdar Citos 18 Maret 2009

imamAlhamdulillah tadi malam (18/03) akhirnya kesampaian juga temu kangen teman2 se Jabodetabek di Citos PI. Walau ada yang sudah pernah ketemu saat reuni tahun lalu, suasana tetap gayeng. Apalagi ada yang memang untuk pertama kalinya ketemu lagi setelah lulus SMA atau PT. Yo wis to, mereka gak habis-habisnya ngobrol.

Lha tadi malam tuh suasananya masih kangen-kangenan. Ya begitulah, seperti yang Sigit bilang, ‘ajang kumpul bocah’ karena memang ada beberapa yang baru ketemu, seperti aku, Haryanti dan jeng Sulistini (walau sebelumnya sudah “ketemu” di FB). Ada pula Bayu Iriadi (dulu kelas 1-4 kalau gak salah) dan ternyata tinggalnya di Cijantung (tetanggaku) cuma kelas 1 aja dia di SMA 1.

candra, sulis, haryantiSeperti aku dengan jeng Haryanti, siapa tahu pernah dabrusan ketemu di Mercy Corp tempat beliau mangkal (he..he.. koyo ojeg wae yo, Yan), tapi mungkin rodo pangling waktu itu, gak enak saling menyapa ya’e, kuatir keliru.

Wajah “baru” dalam kopdar kali ini adalah Zur’ah, Pramudhita, Maria T, dan S. Indartoro. Sedang yang sudah pernah ketemu pada reuni sebelumnya antara lain Sutarwanto, Budi Karyanto, Ari Saptama, Erlina, Wicaksono, Sigit Roestanto, Banu Wimbadi, Imam Subarkah. Yang jadi EO kopdar ini adalah Pak Lik Koesworo. Total yang hadir ada 18 orang. Didiet Priatmadji yang semula konfirm, tak jadi hadir karena ada tugas mendadak.

Tentang rencana kegiatan bakti sosial saat Dies SMAN 1 Agustus yang akan datang, sudah mulai disosialisasikan. Memang baru taraf penyampaian, sedangkan untuk tindak lanjut tentang apa yang akan disumbangkan Kasmajiers Jabodetabek mungkin teman-teman bisa urun rembug nambahin.

Oh ya, tadi malam hasil bantingan teman-teman terkumpul dana Rp 1,4 juta untuk disumbangkan ke kas Kasmaji’81. Semula dana ini untuk konsumsi, tapi karena semua diberesin oleh teman kita ‘manager baru’ di perusahaan minyak… ya alhamdulillah semua dana yang terkumpul masuk kas saja (he..he.. Ari, sering-sering aja, ya!).

chitos-bareng

Nek kleru tolong dikoreksi.

Di belakang, ki-ka : Bima Indartoro, Budi Karyanto, Sigit Roestanto, Koesworo, Pramudhita, Banu Wimbadi, Imam Subarkah, Haryanti, Zur’ah Al-Hasanah, Wicaksono. Duduk, ki-ka: Agustin Candrawati, Maria, Sulistini, Erlina, Ari Saptama, Bayu Maryadi, Indartoro Bayu Iriadi, Sutarwanto.

.

Ok, itu dulu laporan pandangan mata pertemuan di Chitos. Silakan pak ‘Sekretaris’ –Banu W– kalau mau nambahi. Comment dan tambahan teman-teman lain juga ditunggu, lho.

Salam
Agustin Candrawati

4 Replies to “Kopdar Citos 18 Maret 2009”

  1. Yud,
    Ketoke antara Bayu karo Indartoro kuwalik yo, sing putih Indartoro, sing ireng Bayu. Mboh lo yen keliru, podo2 leh suwe ora ketemu..Bayu opo maneh, kuwi konco SMP 4..

  2. Maca pawartane lan nyawang gambare kok marakke pengin ya. Ngendi maneh sing arep ana agenda kopdar? Khususon wilayah Jateng DIY yen ana aku tak melu. Lha sing rencana kumpul bocah neng mBandung piye kabare, sida ora?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *