Menjelang 2009 di Bandung

Dari emailnya WDREW, 2 Januari 2008

Menjelang dan saat tahun baru kemarin aku dan keluarga lebih banyak di rumah. Alhamdulillah, ada teman-teman kita yang datang. KBI sakbrayat, Udi, juga Edy-Niken sakbrayat plus teman Edy yg ternyata juga dari ITB’81 (Hari-Geologi) sekeluarga, yang kebetulan juga dari SMA3 dan SMP 10 Solo (sing eks SMP3 sopo, sing SMP 10 sopo, Dew?). Mungkin di antara kita ada yang kenal..

kel_kbi2d

Tanggal 26 Des’08,  Koesworo sekeluarga tiba-tiba sudah ada di depan rumah, tapi aku lagi nggak di rumah, jadi yo nunggu kira-kira setengah jam (suk maneh janjian sik, Ing. Tujune ora dicegat security RDD333 😀 , lho! [yudi])

didikudi

Tgl 31 Des’08 sore, Udi datang ke rumah, pulang magrib (Ud, kok koyok sidang serius ngono to? Ki mesti serius mbahas laporan keuangan reuni. Alhamdulillah surplus, ya.. Ayo reunian maneh! [yudi])

beforegohome

Kira-kira jam 8.30 pm, keluarga Edy-Niken datang, tapi nggak sampai pergantian tahun, anaknya sudah ngantuk (waah, eman-eman lho. Padahal dari Bandung Utara indah sekali nonton kembang api di kota… kebetulan cuaca cerah pas malam tahun baru. Oh, ya.. ada foto Edy-Niken sak brayat waktu di rumah D2, tak post neng foto-foto keluarga [yudi]).

beforegohome2

Setelah mereka pulang, mas Didik sempat jepret2 menjelang th 2009, mulai jam 10.35 – 11.55. Habis itu dishooting video, tapi kalau dikirimkan terlalu besar memorynya.

4 Replies to “Menjelang 2009 di Bandung”

  1. Wah enaknya ya yang bisa dan gampang bersilaturrahim dengan saudara dan teman2, setiap saat kalau mau bisa ngumpul2 tiap liburan Sabtu en Minggu. Apalagi klo ada harpitnas..he..he..he. Aq jadi iri nih…Yang jelas semoga persudaraan ini tetap terjaga sampai akhir hayat dan kita bisa berreuni lagi di Jannatunna’iim, amiiin.
    Trims Om Yudi yang selalu mengupdate blog yang sangat bermanfaat ini.
    wassalaam ( zainuddinfs )

  2. pak dokter, Kalimantan tidaklah jauh. Di paguyuban alumni eks asramaku, yang hadir reuni dari Canada sampai Kartosuro, dari Qatar sampai Papua.

    Lha nek kersa, apa kanca-kanca Kasmaji nglurug neng Banjarmasin wae piye?

  3. Aku ki sok-sok yo njrunthul nang mBandung, mengko tak mampir nang daleme om D2K-WDREW ya, tapi harus appointment dulu ya? brp hari atau brp minggu sbelumnya?

  4. Dudu serius kuwi pak lik, tapi stress…soale diseneni margo lap keuangan ora rampung-rampung…he…3X.
    Pri…yen nang Bandung kangsenan sik wae…ben iso pul-kumpul…lha yen ono tamu kan wis dadi hak-e tuan rumah untuk menyambutnya dengan ramah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat