Kopdar Bandung 19-20 Nov 2016

Selama kurun waktu sewindu sejak Reuni Akbar perdana di tahun 2008, kopdar maupun reunian Kasmaji81 biasanya diselenggarakan dalam format event setengah hari. Mungkin ada pengecualian saat beberapa teman piknik ke Medan dan Singapore bersama, namun kegiatan tersebut tidak melibatkan banyak alumni.

Kopdar Bandung 19-20 November ini merupakan Kopdar Luar Kota (Koluka) yang acaranya berupa paket 2 hari 1 malam mencakup wisata budaya, wisata belanja, wisata kuliner, juga ada ririungan (=reuni) yang diisi sarasehan. Sampai saat artikel ini ditulis tercatat 55 calon peserta yang mendaftar. Berikut ini adalah rancangan acara (rundown) yang telah disusun oleh Panitia.

final0res

rundown-final

final2res

Sebagai kopdar perdana pake nginep tentu banyak persiapan yang dilakukan teman-teman, khususnya yang berdomisili di Bandung dan otomatis jadi panitia. Namun sejauh ini nampaknya semua sudah direncanakan dan dipersiapkan sebaik mungkin sejak sebelum kedatangan peserta hingga tuntas acara nantinya. Terimakasih buat Dewi, Agus Susanto, Budi Teyok. dan Ketua Panitia… BReM Djoko Widodo. ?

3 Replies to “Kopdar Bandung 19-20 Nov 2016”

  1. Sippp, semoga semua diberi kesehatan, umur panjang, keselamatan, keluangan waktu, tidak ada barengan acara lain yg urgent dan dimudahkan serta diringankan langkahnya, aamiin yaa robbal ‘aalamiin.
    Selamat ketemu kangen kangenan teman temenanan, insyaaAllaah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *