Berkunjung ke rumah Diah

Salah satu “program” Kasmaji 81 adalah saling kunjung ke rumah keluarga alumni saat keluarga mereka atau rombongan alumni berkunjung ke kota dimana rekan alumni berdomisili. Acara ini dinamai “Silaturahmi Sambang Sahabat”.

Kali ini dalam rangkaian acara Jagong Erna Mantu, kami menyambangi kediaman keluarga mas Hendro dan Diah Karmiyati, the only one Kasmajiers 81 yang tinggal di Malang. Diah adalah doktor psikologi, sedangkan Mas Hendro doktor sampah (maksudnya disertasinya meneliti sampah). 😁

rumah yang artistik dengan banyak kamar dan interior yang mengekspos dinding bata dan plafon serba jati
Kebunnya penuh aneka pohon buah dan bunga. Itu pohon besar di belakang ibu-ibu adalah… pete (tapi Diah nggak suka makan pete)
Siap berangkat jagong, foto maneh.. foto maneh….

Untuk mas Hendro dan Diah, maturnuwun atas sambutannya… terutama hidangan rawonnya yang maknyus, juga risoles pedes dan aneka camilan khas Malang lainnya (coba deket, mesti mulihe tak bungkus) 😁. Juga selamat bersiap-siap menyambut kehadiran cucu, ya….

One Reply to “Berkunjung ke rumah Diah”

  1. Alhamdulillah.. terimakasih atas kunjungan teman-teman. Senang sekali disambangi, secara.. saya jarang sekali bisa kumpul sana-sini… hehe
    Ditunggu yaa.. teman yang akan ke Malang.. 😍😍😍

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *