Kartu Kasmaji

Kartu Kasmaji adalah program yang diluncurkan pengurus Kasmaji Pusat 2021-2024. Kartu ini adalah kartu prabayar yang diterbitkan oleh bank Mandiri-Emoney, bank BRI-Brizzi dan bank BCA-Flazz, juga BNI TapCash yang bisa dipesan sesuai pilihan para alumni Kasmaji.

Dalam kartu tersebut akan dicantumkan nama dan foto masing-masing pemegang kartu di halaman depan, dengan logo Kasmaji dan foto sekolah. Pada halaman belakang ditampilkan peta Indonesia, dan lokasi kota Solo, yang menggambarkan bahwa sebaran alumni Kasmaji ada di seluruh pelosok tanah air bahkan di manca negara. Semangat persatuan dan kejayaan Indonesia adalah salah semangat yang harus senantiasa dijaga di setiap insan alumni Kasmaji.

Di halaman belakang, terdapat pula spot untuk menempatkan logo perusahaan/kantor bilamana ada alumni yang menghendakinya. Untuk pemesanan kolektif, halaman belakang kartu bisa juga diubah sesuai desain pemesan.

Tujuan penerbitan kartu ini adalah :

  1. Membangkitan kembali semangat persatuan dan kebersamaan Kasmaji dengan memiliki identitas yang sama yaitu Kartu Kasmaji
  2. Langkah awal menyusun database alumni, yang pada saatnya bisa kita susun dalam web based/aplikasi.
  3. Memperoleh donasi yang diperoleh dari seluruh alumni untuk menjalankan roda organisasi, sehingga para alumi Kasmaji sama-sama merasa memiliki organisasi Kasmaji.
  4. Kedepan apabila Kartu Kasmaji ini sudah cukup banyak beredar, bisa kita lakukan pembahasan lebih lanjut dengan pihak ketiga/merchant alumni sebagai kartu discount dan program-program lainnya.

Tatacara pemesanan kartu alumni dilakukan dengan langkah simple yang memudahkan para alumni melakukan pemesanan, konfirmasi design dan akan dikirimkan langsung ke alamat masing-masing alumni, sesuai lampiran.

Biaya Kartu Kasmaji minimal sebesar IDR 250.000/kartu + ongkir. Biaya produksinya IDR 150.000/kartu, sehingga untuk setiap kartu akan ada donasi ke kas Kasmaji sebesar IDR 100.000/kartu. Di dalam Kartu Kasmaji yang diterima alumni, akan tersimpan dana awal sebesar IDR 20.000

Pengelolaan dana masuk/keluar akan tersimpan di Google Drive yang bisa diakses oleh siapapun yang menghendakinya (tentunya dengan meminta grant password kepada Pengurus terlebih dahulu). Sedangkan summary-nya akan kami tampilkan secara berkala dalam website Kasmaji net dan platform social media Kasmaji yang telah ada selama ini (FB, IG, Tweeter dll).

Demikian penjelasan singkat program Kartu Kasmaji… dan dengan ini pada hari Minggu 21 Februari 2021 – 21.02.2021. Kartu Kasmaji ini resmi diluncurkan.
Terima kasih.


Salam Kasmaji,

VH. Gadjahmada
Ketua Umum


Tata Cara Pemesanan Kartu Kasmaji
(Emoney – Mandiri, Flazz – BCA , Brizzi – BRI, TapCash – BNI)
  1. Isi dengan lengkap form pada tautan berikut ini atau scan QR code pada poster

https://forms.gle/L1y4DAjX48sKkrmz8

    – Nama, Tahun Angkatan“, dan Foto akan dicetak pada kartu
     

  1. Bapak/Ibu akan dihubungi oleh tim imaniku (Fahmi/Rosa/Icha) untuk konfirmasi terkait desain dan jumlah yang harus ditransfer.
  2. Lakukan pembayaran setelah konfirmasi design anda terima min IDR 250.000/kartu + ongkir(sesuai invoice/tagihan yg akan dikirimkan)

Dana sebesar min IDR 100.000 atau lebih dari yang Bapak/Ibu bayarkan akan menjadi donasi untuk kas Kasmaji.

Pembayaran dilakukan ke rek sbb : 
Bank Mandiri
Cab Gandaria Jakarta
126 000 634 3890
Kasmadji
    

  1. Lakukan konfirmasi pembayaran dengan mengirimkan bukti transfer ke nomor WA tim yang menghubungi Bapak/Ibu
  2. Kami akan mengirimkan kartu tersebut langsung ke data alamat yang Bapak/Ibu masukkan, k.l 7 hari setelah pembayaran dilakukan.

Terima kasih.
VH. Gadjahmada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat