Kopdar Bogor dadakan

diahDiah Karmiyati

Temans,

Kamis, tanggal 15 Okt yll, saya ketemuan dengan Luluk di Bogor. Nggak pake rencana, soalnya saya memang nggak kabar2 kalo mau ke Bogor, baru setelah nyampe sana Luluk tak sms.

Pagi itu juga Luluk dah nyamperin saya (plus suami dan anak ragilku) di penginapan. Ciri khas setiap ketemu sobat lama: seru, gayeng..! Nganti bojoku budhal seminar, ngobrolnya tetap berlanjut sambil diajak Luluk puter2 sebagian kota Bogor, sepanjang Baranangsiang, Tas Tajur, sampai jalan ke Katulampa…., trus Luluk harus tilik kantornya dulu.

Malamnya (Luluk gak sempat pulang ke rumah, langsung dari kantor), diajak makan malam di Resto “Dedaunan” yang letaknya di tengah Kebun Raya (hmmm…yng ini sejuk dan romantis euy). Luluk ngajak dua anaknya, sayangnya Hendratto gak ikut, karena masih ada tugas di kantornya. Pokoknya malam itu full-stomach… alias wareg..

Paginya Luluk ngajak kami ke rumahnya, katanya gak afdol wis tekan mBogor yen ora mampir omah. Rumahnya di daerah Cimanggu.. Whaaa… nyaman banget loh, ternyata Luluk dan Hend juga punya teras di belakang rumah…, tak juluki aja Teras ‘ calon’ Legendaris.. he he he, soale durung akeh sing mrene. Tak jamin kalo pada berkunjung ke tempat Luluk, pasti juga pingin berfoto kayak di terasnya De-Dik di Dago Pakar.. ha ha.

Omahe Luluk akeh kayune, jare bojoku ketoro yen omahe ‘rimbawan’. Buat Luluk dan Hend, makasih untuk sambutan hangatnya.

Beberapa gambar bisa dilihat nih..

Salam,
Diah

page

3 Replies to “Kopdar Bogor dadakan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *