Kopdar Semarangan Oktober 2019

Kasmaji 81 chapter USA (Ungaran Semarang Ambarawa) dan UK (Unit Kendal) punya agenda pertemuan rutin tapi luwes. Jadwalnya sih dua bulan sekali, tapi ‘dang kadang’ tiga bulan atau empat bulan dari pertemuan sebelumnya acara baru terlaksana. 😁

Pertemuan kali ini diunduh pasangan dokter, yaitu Zaenuddin dan Retno (bu Zaen), yang punya kesibukan padat. Sempat diundur karena dr. Retno ada tugas dinas luar kota, akhirnya disepakati 26 Oktober 2019 di “Griya Dhahar Pak Ibnu” Banyumanik. Nggak jadi di rumah Uddin karena dr. Retno masih tugas LK lagi.

Yang istimewa kali ini adalah kehadiran Ninik dan Suluh (dari Ngawi) juga Nana Edhiana yang sekarang berdomisili di Solo.

Kopdar Semarangan kali ini juga merupakan penutupan arisan periode kedua. Dan dalam pertemuan ini disepakati arisan tetap dilanjutkan untuk periode berikutnya dengan nominal yang sama. Lumayan sih, kalau narik arisan bisa beli Samsung Galaxy S10 (kalau mau). 😁 Pertemuan berikutnya akan diunduh oleh dr. Rokhmat, adapun waktu dan tempatnya akan disampaikan kemudian.

Tamu istimewa dari Ngawi, Niniek dan Suluh bukan sekadar hadir tapi juga memeriahkan suasana dengan belasan lagu dungdat dan saricampur. Ajiek dan Lies seperti biasa yang mengiringi dengan line dance, liyane melu megol. 😁
nganti diajak foto bareng wae angel, mergo jogedan terus…. Kae, kae… Niniek ora bisa mandheg goyang terus…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat