Kopdar Solo di Che-eS Resto

Teman-teman Kasmaji81 di Solo memiliki tradisi kopdar triwulanan yang sudah lama berjalan. Semula merupakan pertemuan teman-teman IPS, kemudian setelah Reuni 2008 pertemuan ini dijadikan agenda rutin Kasmaji81 lintas jurusan dan lintas kota.

Acaranya memang hanya kumpul silaturahmi plus makan enak omong kosong. Namun, banyak informasi yang bisa dishare pada saat kopdar, misalnya kabar keluarga atau aneka info di mailing list, karena (ternyata) banyak alumni yang tidak berinternet.

Kopdar Solo periode Februari ini yang punya gawe adalah Vidda. Acaranya diadakan Minggu 21 Februari 2010 di Che-eS Resto Manahan yang asri. Kurie, korwil Kasmaji81 Region Solo, membawa album foto reuni Desember 2009 yang lalu, juga CD berisi foto yang akan diposting di blog maupun image hosting. Beberapa peserta pamit karena ada anggota keluarga yang sakit atau mbarengi acara jagong manten (memang lagi musim).

Acara kopdar berikutnya diagendakan untuk bulan Mei 2010 (tanggal menyusul) dengan host mas Budi Martoyo, yang jauh-jauh dari Pekalongan ikut arisan dan kopdar Solo. Namun mempertimbangkan banyak hal, meskipun yang ngundhuh piyantun Pekalongan, acara akan diselenggarakan di Solo saja. Mudah-mudahan bisa dihadiri Kasmajiers 81 yang di Solo maupun dari lain kota yang sempat hadir.

Sekilas foto-foto acara di Che-eS Resto, yang juga sudah saya posting di album FB Kasmaji 81.


Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat