Rian Adhivira Prabowo

rian1Rian, mbarepnya dokter Risky (Aris), Ketua OSIS kita, hari Senin 28/10/2013 diwisuda sebagai sarjana hukum dari FH Undip.  Bukan sekedar istimewa karena predikat kelulusannya cumlaude (IPK 3.63), Rian juga mendapat catatan khusus dari rektor Undip karena tahun depan ia dimungkinkan sudah wisuda untuk gelar magister hukum.

Undip, menyelenggarakan program fast track, yang memungkinkan seorang mahasiswa S1 dengan kriteria-kriteria tertentu langsung mengikuti program S2 sehingga mahasiswa dapat memanfaatkan usia produktifnya untuk studi.

Rian, tampil beda di antara wisudawan lainnya, karena posturnya yang tinggi kurus dan rambutnya yang gondrong… ┬áDi luar kesibukan kampusnya, ternyata Rian juga aktif menulis di blog (http://rianadhivira.wordpress.com) yang juga membahas masalah hukum dan humaniora. Ia juga bergabung dengan salah satu komunitas blogger tertua di Semarang, loenpia.net.

Selamat untuk Rian dan keluarga dokter Risky. Kami tunggu kabar-kabar prestasi berikutnya.

6 Replies to “Rian Adhivira Prabowo”

  1. Wach Selamat Pak Dirjen dr Riskiyana, atas diwisudanya Ananda Tercinta dengan Predikat Cumlaude. Wah kok yo nurun yo, Bapake hebaat.. anaknya juga hebaat… Selamaat….

  2. Alhamdulillahirabbil’alamiin,
    Selamat dan sukses untuk ananda…,wah pasti aktivis HAM dan hukum tuh….hehehe!
    Smg ilmunya manfaat bagi kebaikan bangsa dan negara…amiin.

  3. Selamat ya pak Riskiyono.. Atas wisuda ananda sing cumlaude.. Lha nek neng FH Undip kan professore pak Lazarus Tri Spalanzani B5 kae to??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *