Silaturahim di Rumah Ques

Setelah acara buka bersama Kasmaji81 Yogya di rumah Dina (27/06), warga Kasmaji81 di Semarang dan sekitarnya kebetulan juga punya acara serupa. Tanggal 1 Juli bertepatan dengan 14 Ramadhan kami kumpul bersilaturahim di rumah Kusnendar a.k.a Ques di rumdin Pertamina kawasan Gajahmungkur Semarang. Agendanya selain berbuka bersama juga dilanjutkan sholat jamaah maghrib-isya dan tarawih.

bapak

Hadir keluarga Ajiek (lengkap dengan istri dan 2 anak), keluarga Yudi (juga lengkap istri dan 3 anak), Meilina dan mas dr. Djoko, Rini dan mas Tridjoko (Kasmaji76) disusul putri-putrinya setelah tarawih, Parjito, Vidda, dan tentu saja keluarga Kusnendar sebagai tuan rumah, yang menyiapkan sepanci besar tengkleng Sala lengkap (berani?) 😀 Sholat jamaah maghrib diimami Kusnendar sedangkan Isya dan tarawih diimami Parjito.

ibu

Dalam pertemuan tersebut sekaligus diinformasikan rencana kehadiran Kasmaji81 dalam Reuni Akbar Kasmaji Semua Angkatan di Sala 19 Juli 2015 (Ques/Pertamina ternyata sponsor utama acara), juga rencana kopdar Kasmaji81 chapter Semarang. Namun mempertimbangkan bahwa frekuensi kopdar Kasmaji81 Joglosemar sudah 3 bulan sekali, maka kopdar Semarang cukup insidental saja pada event-event tertentu.

Maturnuwun Ques dan keluarga atas jamuan dan keramahan keluarganya. Sering-sering jadi tuan rumah kopdar Kasmaji, ya! 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat