Sowan pak Don

Salah satu bentuk amal bakti kita kepada orangtua atau yang dituakan adalah berbakti dan mendoakan. Para guru, sebagai representasi orangtua kita, juga wajib kita bekteni, apalagi dalam usia mereka yang sudah demikian uzur.

Teman-teman alumni di Solo, tanggal 16 Maret 2009 yang lalu berkumpul untuk sowan bersilaturahmi kepada pak Don (Sudono) di rumah beliau dan menghaturkan tali asih. Beberapa teman yang sowan ke pak Don adalah Kuriyanto, Ipung Brengos, Anto Ki PMS, Tulus, Ady Sulistyono, dan Sandi. Sekilas foto dokumentasinya.

img_2707

img_2710

pak don

4 Replies to “Sowan pak Don”

  1. Senang lihat teman2 sowan ke Pak Dono, pasti beliau sangat senang, karena sebenarnya support psikologis itulah obat sakit yang sebenarnya. Smg kehadiran teman2 bermanfaat buat beliau. Amiiin…
    Senang juga lihat Anto Pms sudah sehat n smg senantiasa sehat dan diberikan lindunganNya. Amiiin..lagi.
    Salam

  2. Semoga Allah SWT memberi beliau selalu dalam keadaan sehat wal afiat, amiiiin. Saluut buat temans, semoga mendapat balasan dari Allah SWT yang tak terhingga, amiiiin

  3. Semoga sehat selalu P. Dono yakh, amin. Aku ndhisik yen arep olah raga numpak pit saka Danusuman tekan Manahan (ngampiri Azwar & Waladi). Sayang, aku mulih Sala tgl 7-9 Maret, dadi agendane ora ngepasi, mangka pengin juga isa join. May be next time.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat