Undangan Meilina & Mas Djoko Ngundhuh Mantu

Untuk teman-teman dari luar Semarang dan sekitarnya yang berkenan dan berkesempatan hadir, mempertimbangkan bahwa acaranya malam hari maka disarankan untuk menginap semalam di Semarang.

Rekan Sigit Rustanto (Sekretaris PT Hutama Karya) menawarkan untuk menginap di Hotel HA-KA, dengan rate spesial. Hotel HA-KA,  Jl. Achmad Yani 173 Semarang, adalah hotel baru yang berlokasi di bekas kantor PT. Hutama Karya, jaraknya sekitar 4 km (15-20 menit dari lokasi acara saat jalan lancar).

Namun bila teman-teman menghendaki langsung kembali, tersedia kereta eksekutif jadwal malam (Bangunkarta pkl. 22.39 atau Argo Bromo Anggrek pkl. 23.30). Penerbangan paling malam pukul 20.00 WIB.

Bila teman-teman menginap semalam, hari Minggu pagi kita bisa sekadar sight seeing dan berfoto-foto keliling Semarang (Lawangsewu, Kota Lama, Sam Po Kong, dll) sebelum berangkat kembali ke kota kediaman.

Kasmaji81 Semarang siap menyambut dan membantu teman-teman sejak kedatangan hingga menjelang pulang ke kota masing-msing. Kontak aja Yudi di HP/WA 081-7451555.

Kami nantikan kedatangan teman-teman di Semarang.

2 Replies to “Undangan Meilina & Mas Djoko Ngundhuh Mantu”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *