VH Gadjahmada, Ketua Kasmaji Pusat 2021-2024

Ahad, 24 Januari 2021 berlangsung Musyawarah Besar Kasmaji secara daring menggunakan aplikasi zoom yang dihadiri 52 alumni mulai dari angkatan 1968 (sangat senior) hingga 2020 (lulusan anyar). Mubes mengagendakan laporan pertanggungjawaban Pengurus Kasmaji 2012-2020 (Ketua: mas Bagus Tatang 1976 dan Sekjen: mas Djoko Sarwono 1979) serta memilih formatur pengurus baru untuk periode 2021-2024. Kasmaji 81 diwakili Sigit Roestanto, Banu Wimbadi, dan Yudi (semula Yudi menawarkan masing-masing kelas diwakili 2 alumni). Terpilih secara aklamasi untuk formatur pengurus baru adalah Vresnivira Hanindya Gadjahmada., Kasmaji 1984. Berikut adalah kutipan salamnya melalui grup FB SMAN1 Surakarta dan IG Kasmaji Official.


Bapak, Ibu, Mas2, mbakyu dan adik2 yth,

Pertama-tama marilah kita semua bersyukur kepada Tuhan YME, bahwa acara Mubes Kasmaji tadi malam telah berlangsung dengan sangat lancar. Mubes Kasmaji kali ini bisa dihadiri oleh para wakil rentang angkatan yang jauh lebih luas dari sebelumnya, terutama juga menjangkau kepada adik-adik alumni yang muda. Mudah-mudahan keberadaan wadah Kasmaji ini akan semakin eksis diantara para alumninya dan bisa memberikan manfaat kepada kita semua, kepada sekolah SMAN 1 tercinta dan kepada masyarakat Indonesia.

Secara pribadi, ijinkan saya berterima kasih atas kepercayaan rekan-rekan semua (yang diwakili oleh para wakil angkatan), yang telah mengamanahkan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Kasmaji. Ijinkan saya juga berterima kasih kepada para senior, yang telah menginisiasi wadah paguyuban ini. Bimbingan dan arahan para senior, tentunya akan menjadi pemandu bagi para pengurus berikutnya untuk menjadikan wadah Kasmaji semakin baik dan bermanfaat.

Untuk adik-adik alumni muda dan teman-teman sebaya, tentunya juga akan saya ajak untuk masuk ke dalam kepengurusan Kasmaji, sebagai motor penggerak organisasi. Saya sudah mencatat beberapa masukan yang tadi telah disampaikan oleh para wakil angkatan dan segera akan kami tindak lanjuti dalam penyusunan pengurus dan program kegiatan berikutnya.Demikian penyampaian saya sementara ini, dan mari bersama-sama kita jadikan Kasmaji semakin jaya… 🇮🇩

Salam,
VH. Gadjahmada aka Hanin
Kasmaji84

One Reply to “VH Gadjahmada, Ketua Kasmaji Pusat 2021-2024”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat