Wisuda Ayodhya Olivia Deanda

Hari ini, Rabu, 26 Juli 2017 di Gedung Grha Widya Wisuda (GWW) Kampus IPB Darmaga, diselenggarakan wisuda tahap ke-7 Tahun Akademik 2016/2017. Salah satu sarjana yang diwisuda hari ini adalah ananda Ayodhya Olivia Deanda, yang akan diwisuda sebagai Sarjana Ekonomi dengan mayor Agribisnis.

Ayodya bersama kakak dan ayah bundanya

Ayodya adalah anak kedua sekaligus bungsu dari keluarga Sunarno (eks 3 IPA 4). Kakaknya, alumni FE UNS Sebelas Maret dan saat ini sudah bekerja di Kementerian Koperasi. Wah, cocok dinggo iklan KB iki.. dua anak, laki-laki dan perempuan, kedua-duanya sudah sarjana. 😀

Ayodhya bersama ibunda di depan monumen IPB Dermaga

Komplit sekeluarga… (batike Narno seragaman karo keng putro apik, men..[dp] ?)

Untuk Ayodhya, pakdhe budhe Om dan Tante Kasmaji81 turut berbahagia atas pencapaian gelar sarjana agribisnis. Semoga ilmu yang diperoleh bisa segera diaplikasikan agar memberi manfaat bagi masyarakat dan bangsa. Mau sekolah lagi juga boleh… sampai S3 ya.. (minta beasiswa sama bapak ?). Untuk keluarga Sunarno, kami juga turut bangga atas keberhasilan ngentas putra-putrinya yang ganteng dan cantik… Sedhiluk maneh nek reuni-reuni mesti pitakone “Kapan mantu?”  ? ? ?

4 Replies to “Wisuda Ayodhya Olivia Deanda”

  1. Selamat atas kelulusan ananda Ayodya.. Semoga sll sukses dan barokah..
    Selamat utk mas Narno sekeluarga.. alhamdulillah nderek bingah..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat