Berita mengejutkan tentang Maha Krisna beredar di grup WhatsApp. Semula dikabarkan meninggal, tak lama kemudian ada ralat bahwa Krisna masih sehat, namun belakangan dipastikan bahwa Maha Krisna telah dipanggil menghadap Illahi, sore hari menjelang maghrib Hari Selasa. 24 Mei 2016. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un.

Aku mau tlp nan karo Didik konco di BRD, jare jam 15.30 sambat masuk angin trs turonan nang kmr mess, jam 17.30 digugah dijak mahrib berjamaah spt biasa, tnyata wes adem awake… Dadi raono sing weruh tilare. …trs digowo nyang puskesmas Wangon.

Tentu saja berita ini sangat mengejutkan bagi kami semua yang mengenalnya, karena tidak nampak tanda sakit sebelumnya, bahkan pada malam hari sebelum wafatnya Krisna masih sempat bercanda di grup WhatsApp Kasmaji81 maupun di grup Teknik Sipil UNS 81.

asmarandhana

22 Mei 2016 Krisna posting tembang Asmaradana ini di grup WA TS81 UNS

chat terakhir

23 Mei 2016 Krisna masih sempat dikartunkan di grup WhatsApp Kasmaji81

Berikut ini kenangan beberapa teman yang saya kutip dari grup WA Kasmaji81

Gunawan Wibisono

Kris, persaudaraan kita tak akan pernah putus meski kematian memisah kita, berangkatlah dengan seluruh amal budimu Kris, jangan menoleh lagi ke belakang Allah lebih mencintaimu, sugeng tindak dulurku kinasih teriring doa semoga husnul khotimah…. aamiin ya rabbal alaamiin???

Mustadi

Sahabat !
Jangan tertipu dengan usia muda karena syarat mati tidak harus tua.
Jangan terpedaya dengan tubuh yang sehat karena syarat mati tidak mesti sakit.
Jangan pula terperdaya dengan harta kekayaaan sebab si kaya pun tidak pernah menyiapkan kain kafan buat dirinya meskipun cuma selembar.
Teruslah berbuat baik, berniat baik, berkata baik, meskipun tidak banyak orang yang mengenalimu.
Cukuplah ALLAH yang mengenalimu lebih dari pada yang lain.

Jadilah bagai jantung yang tak terlihat, tetapi terus berdenyut setiap saat hingga kita harus dapat hidup, berkarya dan menebar manfaat bagi sekeliling kita, sampai diberhentikan oleh-Nya.

Selamat jalan sahabat Maha Krisna.
Semoga Allah menjadikan kematianmu sebagai tempat istirahat bagimu dan pemutus dari segala keburukanmu.
Suatu saat nanti kami akan menyusulmu ditempat yang abadi-Taman Syurga, Insya Allah.

Retnowati

Kenangan di kelas 3 B 4, dia suka bikin guyonan… kalau aku memang ga bisa lupa karena namanya sama dengan nama tokoh kesayanganku….Krisna?? [Arko: guyonan gimana?] @ Arko…tekono sing dho lingguh neng mburi…3 B 4..yen isih emut.. termasuk Sigit, Roesmadi, Adhi, Bantrang. Sing lungguh ngarep kebagian melu ngguyune.. gerrr ???

Arko

Beliau insyaaAllaah husnul khotimah….wafat pas bekerja mencari nafkah = jihad fi sabillillaah… barusan pulang haji.Kita ini yang harus prihatin besok meninggalnya bisa sebagus Maha Krisna atau tidak?

Noeng Purwoko

Maha Krisna tak juluki Ki Sabdo Racetho. Almarhum kalo bicara kesane kesusu, kanca-kanca sering ngerjain dia untuk menerangkan sesuatu yang akhirnya menjadi : tidak jelas ??

Bantrang Aribowo

Periang.. tidak pernah mengeluh.. setia kawan

Diah Karmiyati

Almarhum Krisna itu yang paling bisa bikin kelas B4 ngguyu terus…

Faris Manuti

Tenan Trang.. sing takziah akeh tenan… itu menandakan Almarhum banyak teman. Istrinya bilang… mas Krisna orangnya pendiam kok temannya banyak sekali..

Dina Ruslanjari

Aku yakin say, Krisna baik banget… selalu berkata-kata baik… pendiem..tapi baik, kalo ditanggap ya bicara banyak juga

Diani Damayanti

Orang yang baik disayang Allah ya….salah satunya alm Krisna??

Dian Yoseph

Kepergian Krisna begitu tiba-tiba, saya dan kita semua hampir tak percaya. Dalam WA dia sempat menyapa, tak mengira itu sapaan terakhir buat kita karena Tuhan telah memanggilnya. Semoga kesetiaan dan ketaatannya pada Yang Maha Kuasa akan menghantarkan Maha Krisna ke Surga Yang Mulia berada di sisiNya.

Adi Wibowo

Piyayine apikan, dan memberikan/meninggalkan kenangan yang baik untuk kita semua.

One thought on “Maha Krisna Dalam Kenangan

  1. Ya Allah, ampunilah dosa-dosanya saudara kami Maha Khrisna, kasihanilah ia, lindungilah ia dan maafkanlah ia, muliakanlah tempat kembalinya, lapangkan kuburnya,, bersihkanlah ia dengan air, salju dan air yang sejuk. Bersihkanlah ia dari segala kesalahan, sebagaima Engkau telah membersihkan pakaian putih dari kotoran, dan gantilah rumahnya -di dunia- dengan rumah yang lebih baik -di akhirat- serta gantilah keluarganya -di dunia- dengan keluarga yang lebih baik, dan pasangan di dunia dengan yang lebih baik. Masukkanlah ia ke dalam surga-Mu dan lindungilah ia dari siksa kubur atau siksa api neraka
    Aamiyn yaa robbal’aalamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
Website