Bukber Lemah Ledhok

Oleh Ira Sumarah

Alhamdullillah…matur nuwun dulur-dulur terkasih awit saking rawuhipun. Jian terasa bener guyubnya, teristimewa Fariz say yang sudah memungkinkan semua ini terlaksana. Nuwun ya say. Very appreciated. Buat semua yang rawuh di Lemah Ledhok Garden Resto, andum slamet, sehat, bagya mulya bersama keluarga… Viva kasmaji 81 keluargaku tersayang.

Tadi itu ada mas Prasodjo sekalian. Kami sharing banyak hal tentang kesehatan paska stroke dari keluarga masing-masing. Sangat berarti buat (mas Yudi Prasetyo –PM ku– yang tampaknya memahami betapa paling berat untuk paska stroke memang menata hati.

Trus Merry n keluarga Arko rawuh meh barengan ro Tutik Nehi n Menul ayu. Tambah gayeng cerita soal kulinernya Merry n masa laluku latihan di Baluwarti dalemnya Menul. (Wah Riz coba tadi masuk…tanteku bikin kolak enak lho…tanteku ayu yo Riz…udah 60th lho itu. Dia itu panutanku. Pinter masak dan lembah manah, padahal duluuuu oomku pejabat… tante tuh selalu down to earth).

Ok balik kisah bukber… hadir selanjutnya Chef Fariz dengan putranya n diajeng Dina…yang langsung dikuasai Chaya ragilku yang sekalian dirayakan ultahnya yang ke-13. Soalnya anakku deket banget sama tantenya. Nah barengan dengan Fariz ada juga pasangan romantis Ajick dan dik Lies, diajengnya yang muanieznya leng ulengan. Kembali kami sibuk cerita merajut masa lalu.

dance

Setelah itu hadir Retno dengan Wayang, putrinya yang ayu. Trus kang Joko Rojer, Sandi, Tulus n Rustamaji… bener ngga nih ?? (…eh iya Rusmadi… thanks koreksinya Ris). Juga ada kang Adi Wibowo dengan putrinya yang mungil. Seru kami bercerita tentang anak-anak dan aktifitas mereka.. khas obrolan emak-emak dan bapak-bapak.

[Akhirnya dulurku Bantrang rawuh sama istrinya yang ternyata adik kelasku di Fisipol malah pernah barengan nari barang..Pinter juga Bantrang menyunting bunga Fisipol. Ada lagi ngga yg belum kusebut….eh belakangan rawuh pasangan abadi the legend Ully n Himawan…komplit plit deh… suasana makin gayeng n hangat. Kami ngobrol mulai dr kesehatan…lord of the ring… waspada para smokers… sampai mpp masa persiapan pensiun…yg memang topic pas dengan situasi n kondisi kita-kita ini.

Setelah makan dan senda gurau, Fariz n Jeng Evy garwanya Bantrang memprakarsai Line Dance. Wis, lah aku jeng Dina n Ully ikut-ikutan aja melemaskan otot… Mayan ngurangi sekitar 100 kkal.. hehehe

fotobareng

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat