Njagong Ida mantu

Memenuhi undangan teman kita Sri Widyastuti, yang malah populer sebagai Ida Idul (eks 3-IPA-2), teman-teman dari berbagai kota hadir dalam resepsi nikah Acin & Kevin di Klaten, Minggu 27 Maret 2016 yang lalu. Sabtu paginya (26/03) malah Kusnendar mendahului hadir dalam acara akad nikah kedua mempelai.

suasana

Kiri atas, saat pengantin diiringkan ke pelaminan; Mas Aryo dan Ida, bawah suasana gedung yang dipenuhi tamu undangan. Para pejabat pemda Kabupaten Klaten termasuk ibu Bupati juga hadir.

spouses

Teman-teman yang rawuh bersama pasangan,Prof. Maya bersama Prof. Sri Raharjo, Kurie dan istri. Isnu Handoyo dan nyonya, Jarot Raharjo & spouse yang jauh-jauh dari Purwokerto. Oh, iya… Rini dan mas Tri Djoko (Ungaran), Diani dan mas “N”, dan Arko & Ninung juga hadir berdua tapi lupa nggak dipotret saat berdua (Arko mubeng terus dadi wartawan foto). 😀

bupati

clockwise : Keluarga Insiwi (Arifah-Insiwi-mas Aris) yang ternyata warga Klaten, nyonya Bantrang dan nyonya Arko, Rini Andari bersama Ibu Bupati Klaten

hari dan arko

Rombongan Solo yang datang awal, Arko & Hari Murti “warga lintas angkatan” 😀 dan foto bawah, menjelang pulang masih menyempatkan foto bareng.

web1

Begitu ada pengumuman dari pranatacara untuk sesi foto bersama, kami langsung nggrudug ke panggung. Ini foto dari hape lho.. coba klik pada fotonya untuk memperbesar tayangan. Alhamdulillah, meskipun resepsi diselenggarakan malam hari dan di Klaten, ternyata cukup banyak teman alumni yang bisa hadir.

Untuk mas Aryo Nugroho dan Sri “Idul” Widiastuti, kami turut berbahagia atas kelancaran rangkaian acara pernikahan ananda. Untuk kedua mempelai –Acin & Kevin– selamat memulai kehidupan baru sebagai pasangan suami istri. Semoga senantiasa dalam lindungan dan ridho Allah SWT dalam membina keluarga sakinah yang penuh rahmah. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat