Paseduluran Grup WhatsApp

[Pengantar] Banyak artikel bagus beredar secara broadcast di media sosial. Mungkin telah Anda tandai pula sebagai starred message(s) di WhatsApp. Kami mengumpulkannya dalam satu kategori “Brodkes Sosmed” agar memudahkan saat ingin membaca kembali.

Allah mempertemukan kita untuk satu alasan..

Entah untuk memberi atau untuk menerima…

Entah untuk belajar atau untuk menyampaikan..

Entah untuk bercerita atau untuk mendengarkan..

Entah untuk sesaat atau untuk selamanya..

Entah akan menjadi bagian terpenting atau hanya untuk sekadarnya..

Semua tidak akan ada yang sia-sia, karena Allah yang mempertemukan.

Hidup kita saling mengisi.
Jikalau ada perbedaan, itu adalah hal yg biasa..
Tak perlu diperbesar dan jangan jadi perpecahan sehingga memutuskan tali silaturrahim ygan sudah terjalin.

Bisa jadi kehadiran kita adalah jawaban atas doa-doa saudara kita sebagaimana mereka pun adalah jawaban atas doa-doa kita.

Jika sudah menjadi takdir Allah, meski dengan jarak beribu-ribu kilometer jauhnya, kita tetap akan dipertemukan, dalam satu ikatan “Ukhuwah”.. ??

Semoga Group ini semakin kuat & solid seiring dgn doa-doa kita bersama.

Rasulullah SAW bersabda :

“Sesungguhnya di antara hamba-hamba Allah terdapat orang-orang yang bukan Nabi, dan bukan pula Syuhada. Tetapi para Nabi dan syuhada cemburu pada mereka di hari kiamat nanti, disebabkan kedudukan yang diberikan Allah kepada mereka”

Seorang Sahabat bertanya :

“Ya Rasulullah, beritahukanlah kepada kami, siapa mereka yg di maksud itu? Agar kami bisa turut mencintai mereka” .. ujar para sahabat.

Lalu Rasulullah SAW menjawab : “Mereka adalah orang-orang yang saling mencintai, mengasihi dan menyayangi karena Allah SWT Tanpa adanya hubungan darah, keluarga dan Nasab di antara mereka

Semoga tali Silaturrahim, persahabatan dan persaudaraan kita dalam Grup ini, termasuk ke dalam golongan yang di Ridhoi serta diberkahi oleh Allah SWT.
Aamiin ……


*Diteruskan kembali oleh Zainuddin Subagyo – Grup WA Kasmaji81 (11/08/2016) dari kamar sebelah (sumber dan nama penulis tidak disebutkan). 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat