Silaturahmi HBH Kasmaji81-2010

Acara halal bihalal Kasmaji81 diselenggarakan di Hotel Solo Inn, 12 September 2010 malam. Sempat jadi bahan diskusi di milis, acara ini mau dinamai apa.. reuni? silaturahmi? family gathering?

Wis, …sing penting rawuh, kumpul, makan enak omong kosong sisan kenalan dengan keluarga masing-masing. Beberapa keluarga hadir lengkap dengan pasangan dan anak-anak, sebagian lain hanya mengajak anak-anak, dan yang lainnya jadi “bujangan” lagi karena memang pengin kongkow-kongkow saja dengan teman lama.

Dari buku tamu, ada 45 alumni yang hadir. Kalau dihitung dengan pasangan dan anak-anak, total sekitar 60 tamu.. dan ada yang baru kali pertama hadir dalam “reunian” Kasmaji81. Salah satunya adalah Dr. Sugiarto, Sp.PD (3-IPA-1) yang kemudian jadi tempat konsultasi teman-teman dengan aneka pertanyaan dari boyok pegel sampai diabetes. Dokter Sugiarto ternyata juga mengajar di FK UNS.. jadi dosen anaknya Yudi dan anaknya Koesworo. Ada juga Hariyadi Wibowo dan Sulistini (IPS-2), Jarot, Rini Sorogenen dan Atik Sukiyati (IPA-2), juga Aditya-Prabowo Bambang Padmonobo-Mulyono (IPA-3). Yang juga istimewa adalah hadirnya Agus “Wedhus” Supriyanto, mantan Bupati Grobogan 2001-2006 yang kabarnya akan maju lagi di tahun 2011.

Meski dalam suasana santai, beberapa usulan datang dari alumni yang hadir, antara lain tentang pengelolaan organisasi, sarana komunikasi, dan sumber dana. Bagi yang baru terhubung dengan komunitas, memang belum tahu adanya mailing list, web/blog, grup BBM, kas alumni, dan dana setiakawan (S3). Maka dalam kesempatan tersebut sekalian disosialisasikan aneka info tersebut sekaligus menghimpun data baru para alumnus, khususnya nomor hp untuk dikontak lebih lanjut.

Perlu diinformasikan pula, hasil “bantingan” pada malam itu cukup melegakan panitia lokal, karena saldonya positif. Demikian juga dari hasil penjualan kaos yang laris manis sampai habis. Sekilas foto2 dari kamera Ady dan Yudi, silakan dipirsani. Yang tidak sempat dipotret lengkap: Imam sekeluarga, Sulistini dan anak2, Banu & (calon) pasangan, Haryono & Ny, Kurie dan istri, Atik dan putrinya, juga Diani dan suami.

Keluarga pasangan Edy Meiyanto (3-IPA-2) dan Niken Iriani (3-IPA-5)

Keluarga Candrawaty (3-IPA-4) dan Laurel Heyder

Keluarga Dri Andarini (3-IPA-2)

Keluarga Yudi (3-IPA-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat