Yani Mulyani Mantu

Tanggal 8 November 2015, keluarga Yani (Sri Mulyani, eks 3 IPA 3) punya gawe mantu putri pertama. Acaranya dilangsungkan di Banjarbaru karena memang Yani bekerja di Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Selatan.

Meskipun nyebrang pulau, alhamdulillah banyak teman Kasmaji81 yang bisa hadir, bahkan setelah didata semua kelas –dari eks kelas IPA1 sampai IPA5 dan IPS ada perwakilannya. Sebagian hadir 1-2 hari sebelum acara (sekalian piknik). Namun ada pula yang terbang langsung pada Hari H dan pulang sore harinya. Berikut ini foto-fotonya.undangan

Undangn unik yang didesain oleh calon pengantin

!yani2

Dayat dan Maya, sang mempelai

!yani3

Kalau ada Lies tapi mas Witjak nggak nampak, pasti beliau yang sedang motret 🙂 Foto bawah ki-ka: Gandung, Yudi, Merry, Murtyas, Atik, Iing (ketutupan), Rora, Meinu, Ninik MS, Maryanto (tour guide kami selama di Banjarbaru), Luluk, Lies, yang berkebaya hijau teman Lies.

!yani4

Lakone Meinu iki… diapit widodari-widodari Kasmaji  🙂

!yani1

Foto bareng keluarga pengantin.. Lha yang di foto ini Imam, Iing, dan Adi kelihatan. Wakil IPA 1 Merry dan Adi, IPA2 Lies, IPA3 Atik, Imam, Meinu, Niniek MS, Yudi, IPA4 Luluk dan Gandung, IPA 5 Kusworo dan Murtyastuti, IPS Maryanto… komplit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp chat